Kasi Tahu

Blog yang membahas teknologi disekitar kita, membagikan tips dan trik menarik seputar teknologi

Kumpulan Game PS2 Android High Compressed


Kumpulan Game PS2 Android High Compressed - Melanjutkan postingan sebelumnya mengenai Cara Bermain PS 2 di Android, kali ini MaesaTech akan membagikan beberapa kumpulan Game PS2 yang berukuran kecil karena sudah di kompres atau biasa disebut dengan High Compressed. Perlu diingat kumpulan game ini ada yang memiliki ukuran dibawah 500 Mb, namun setelah di extract akan memiliki ukuran 1 GB atau lebih yang tentu akan menguras penyimpanan internal kalian, oleh sebab itu lebih baik disimpan di eksternal memory. Jadi pilihlah game nya dengan bijak ya, dan satu hal lagi, tidak semua game disini bisa dimainkan di HP kalian, sebab ada game yang memerlukan spesifikasi yang sangat tinggi sehingga akan lag atau macet saat dimainkan di smartphone android.

Kumpulan Game PS2 Android High Compressed
Kumpulan Game PS2 Android High Compressed

Kumpulan Game PS2 Android High Compressed
Dragonball Z Infinite World 160MB Password : congtruongit.com

Sebenarnya masih banyak kumpulan game PS2 android, namun bukan yang benar benar high compressed melainkan hanya menggunakan kompresi data biasa sehingga ukurannya masih sangat besar dan memerlukan waktu serta kuota data yang lebih besar pula. Jika kedepannya ada kumpulan game high compressed lainnya artikel ini akan segera di-update.
Sekian dulu Kumpulan Game PS2 Android High Compressed, jika kalian ada game ps2 yang diinginkan namun tidak tersedia dipilihan silakan tulis dikolom komentar ya, MaesaTech akan berusaha mencarikannya.
Selamat mencoba.

2 Komentar Kumpulan Game PS2 Android High Compressed

Back To Top