Kasi Tahu

Blog yang membahas teknologi disekitar kita, membagikan tips dan trik menarik seputar teknologi

2 Cara Menghilangkan Notifikasi UC Browser


2 Cara Menghilangkan Notifikasi UC Browser - Pernahkah kalian menunggu notifikasi atau pemberitahuan penting lalu tiba tiba ada notifikasi ternyata bukan notifikasi yang kalian tunggu melainkan hanya notifikasi dari UC Browser ? Atau pernah kalian lagi asik main game muncul notifikasi dari UC Browser ? Jika pernah berarti hampir sama dengan admin.

Notifikasi dari UC Browser memang terkadang sangat menggangu, padahal itu hanya notifikasi berita yang bahkan tidak pernah kalian cari. Tidak hanya itu saja sehari tidak cukup hanya muncul 1 kali notifikasi dari UC Browser melainkan bisa sampai berkali kali.
Lalu kenapa tidak dihapus saja UC Browsernya ?
Tidak dipungkiri memang, berselancar di dunia maya menggunakan UC Browser lebih cepat dibandingkan dengan browser lainnya, hal inilah yang menyebabkan admin enggan untuk menghapus UC Browser dari smartphone.

Oleh karena itu kali ini MaesaTech akan membagikan 2 cara untuk menghilangkan notifikasi dari UC Browser agar kalian bisa bermain game dengan tenang atau bisa berselancar di internet tanpa terganggu notifikasi yang kurang penting.

1. Blok notifikasi dari pengaturan UC Browser
Cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan blok atau melarang notifikasi muncul melalui pengaturan UC Browser.
Pertama tama yang perlu kalian lakukan adalah buka UC Browser kalian, kemudian pilih garis tiga pada bagian bawah tengah uc browser kalian, maka akan muncul pilihan menu. Pilih lambang gear pada pojok kiri bawah untuk masuk ke pengaturan kemudian pilih notification settings dan hilangkan semua centang pada notifications setting.

Cara Menghilangkan Notifikasi UC Browser
Cara Menghilangkan Notifikasi UC Browser

2. Blok notifikasi dari pengaturan smartphone
Cara kedua adalah dengan blok notifikasi dari pengaturan smartphone kalian langsung. Yang perlu kalian lakukan adalah masuk ke menu pengaturan smartphone kalian, kemudian pilih menu Apps untuk memunculkan semua aplikasi yang sudah kalian install di smartphone. Pilih aplikasi yang akan di blok notifikasinya dalam hal ini uc browser, kemudian pilih notifications dan hilangkan centang pada allow notifications.

Cara Menghilangkan Notifikasi UC Browser
Cara Menghilangkan Notifikasi UC Browser

Nah itulah 2 Cara Menghilangkan Notifikasi UC Browser, dengan dua cara diatas maka dijamin notifikasi dari uc broser tidak akan muncul lagi di smartphone kalian.

0 Komentar 2 Cara Menghilangkan Notifikasi UC Browser

Post a Comment

Back To Top