Kasi Tahu

Blog yang membahas teknologi disekitar kita, membagikan tips dan trik menarik seputar teknologi

Tutorial High Frame Rate Asus Zenfone Max Pro M1


Tutorial High Frame Rate Asus Zenfone Max Pro M1 - Asus Zenfone Max Pro M1 merupakan salah satu HP Android saat ini yabg memiliki price to performance terbaik. Hal ini disebabkan harganya yang relatif murah dengan spesifikasi yang ditawarkan. Hal ini juga membuat smartphone ini begitu diminati oleh user, bagaimana tidak dengan harga 2.199.000 pada flash sale user sudah mendapatkan smartphone dengan prosesor snapdragon 636, adreno 509 serta baterai 5000 mAh. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengam fitur kekinian dual kamera pada bagian belakang dan sudah menggunakan rasio layar 18:9. Selain beberapa kelabihan yang sudah disebutkan masih banyak lagi kelebihan lain yang ditawarkan ponsel dengan tagline limitless gaming ini.

Namun cinta saja tidak ada yang sempurna, apalagi smartphone. Dari sederet kelebihan Asus Zenfone Max Pro M1, pastilah ada kekurangannya. Salah satu kekurangan yang akan dibahas kali ini adalah belum mampunya smartphone asus mendapatkan mode high frame rate pada beberapa judul game, salah satunya adalah mobile legend.
Walaupun dengan tajuk limitless gaming ternyata ada beberapa judul game yang tidak mendukung high frame rate. Oleh karena itulah pada kesempatan kali ini MaesaTech akan membagikan Tutorial High Frame Rate Asus Zenfone Max Pro M1.

Silakan simak tutorial lengkapnya dibawah ini :

1. Download file "cpuforand.unity3d" DISINI
2. Enable storage permission di app mobile legend caranya buka setting > apps & notification
3. Jalankan game mobile legend kalian
4. Keluar dari game lewat tombol home, biarkan game berjalan di background.
Note :
Lewati langkah 2-4 (langsung ke langkah 5) jika folder direktorinya sudah ada atau sudah muncul dari awal
5. Buka file manager, copy file "cpuforand.unity3d" yang sudah di download tadi ke file direktori game mobile legend dengan cara masuk ke android/data/com.mobile.legend/file/dragon/assets/document/android/paste di sini
6. Buka game lewat multitasking/recent apps kemudian keluar atau exit game
7. Jalankan kembali game nya, dan selamat mode high frame rate sudah bisa diaktifkan.

High Frame Rate Asus Zenfone Max Pro M1
High Frame Rate Asus Zenfone Max Pro M1

Demikian Tutorial High Frame Rate Asus Zenfone Max Pro M1, bagi kalian pecinta game berat selamat kalian sudah bisa menikmati high frame rate di smartphone asus kesayangan kalian.

0 Komentar Tutorial High Frame Rate Asus Zenfone Max Pro M1

Post a Comment

Back To Top